Spiga

Memilih Channel TV untuk Mencari Ilmu

Mencari Ilmu tidak hanya belajar di lembaga formal. Banyak cara yang ditempuh untuk mendapatkan ilmu yang mumpuni. Tidak hanya belajar dari lingkungan saja. Bahkan Kita sangat mungkin belajar secara privat kepada orang yang berpengalaman di bidangnya.

Melalui televisi, misalnya, kita belajar dari berbagai macam pengetahuan yang ada di sekitar dengan mudah. Tanpa pergi ke tempat yang kita pelajari pun kita langsung mendapatkan ilmu yang kita inginkan. Apalagi dengan adanya TV kable yang mengkhususkan jaringan tertentu setiap channel yang dituju. Ini akan mempermudah kita sebagai pengguna untuk memilih channel yang diinginkan. DirectSatTV, salah satu penyedia layanan TV yang ada di Amerika yang melayani sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Jika Anda di Texas, maka tinggal klik DirectSatTV in %TX% maka Anda akan mendapatkan saluran TV yang sesuai pilihan Anda. Begitu juga jika Anda di California, silahkan klik DirectSatTV in %CA%. Begitu seterusnya jika tinggal di New York, klik DirectSatTV in %NY%. Demikian juga jika Anda di Florida, silahkan klik DirectSatTV in %FL%. Silahkan pilih channel sport, movie, atau yang lainnya. Silahkan program televisi sesuai dengan kebutuhan dan ingat untuk menikmati televisi secara aman.

4 comments:

boodee

May 21, 2009 at 7:18 PM

hyahaha..
artikel untuk blogvertise yaaaa??

nice post..!
keep up the good work..!

SatoNa

May 22, 2009 at 12:56 AM

wa.. aku juga dpt ttg ini dari blogsvertise.. haha.. tapi blm sempet nulis. hehe..

btw, emank boleh pake bhs indo yah untuk nge review nya? *baru tau*

SatoNa

Zippy

July 4, 2009 at 9:16 AM

Iah, apa boleh pk B.Indo..??

Kipetruk

July 7, 2009 at 4:00 PM

Di indonesia (tv endonesa ada) kok monoton yah