Spiga

Menjadikan Semua Peluang Untuk Beribadah Kepada Allah SWT

Menjadikan semua peluang untuk berbuat kebaikan dan memanfaatkannya untuk beribadah kepada Allah SWT, itulah landasan utama dalam hidup dan kehidupan di dunia ini. Begitu juga dalam hal iklan. Bagaimana memanfaatkan Pasang Iklan Dapat Uang. Uang digunakan sebaik-baiknya untuk berbuat kebajikan. Dengan kebajikan itu kita bisa melipatgandakan Pasang Iklan Dapat Uang lagi. Begitu selanjutnya.

Kesempatan untuk berbuat kebaikan di Pasang Iklan Dapat Uang ini, pemasang bisa sebanyak-banyaknya memasang iklan tanpa batas, tertarget sesuai konsumen yang diinginkan, jumlah pengunjung yang jelas kepada anggota, dan bisa mendapatkan komisi jika merekomendasikan kepada pemasang baru.

Kekurangannya dari Pasang Iklan Dapat Uang ini diantaranya jumlah pengunjung yang relatif kurang jika dibandingkan yang tanpa bayar, harus punya target pemasangan yang jelas seuai anggaran, serta tampilan direktori yang belum penuh sesuai penggolongan yang ada. Tinggal bagaimana, memanfaatkan peluang Pasang Iklan Dapat Uang ini sesuai dengan kebutuhan dan bisa meningkatkan kebajikan-kebajikan selanjutnya

0 comments: