Spiga

Menjadikan Pengajian Lebih Menarik

Dengar kata pengajian, orang akan membayangkan seorang ustadz berjenggot dan bersorban tampil di depan pendengar dengan berbicara mengutip ayat dan hadits sebagai penjelas. Sedangkan pesertanya sebagai pendengar setia, bisa jadi bicara sendiri atau saling berbicara diantara peserta. Seakan kesan pengajian itu monoton satu arah dan harus mendengarkan saja. Apakah kita tidak bisa berinovasi sedikit untuk membuat pengajian yang lebih menarik?

Yah, banyak sebenarnya cara agar tampilan lebih menarik dari sekedar hanya mendengar. Bisa melihat, mendengar, aktivitas, dan lainnya. Apalagi pengajian ini untuk konsumsi anak-anak. Wah jadi sangat susah agar bisa perhatian kepada pendengarnya. Salah satu cara untuk membuat anak cepat perhatian adalah dengan membuat animasi. Animasi berupa gambar menarik yang bisa bergerak dan bisa diberi suara agar lebih menarik.
Bagaimana membuatnya? Inilah yang menjadi tantangan.

Kalau kita cari di sebenarnya banyak program yang bisa dignakan untuk animasi ini. Salah satu kursus pembuatan animasi bisa di kunjungi di Baba Studio. Situs Baba Studio ini menyelenggarakan kursus animasi Macromedia Flash yang sudah teruji kehandalan dan kemudahannya baik bagi pemula maupun tingkat master. Termasuk banyak perusahaan besar dan sekolah Islam terkenal yang sudah mengikuti kursus di Baba Studio. Bahkan Baba Studio ini mejangkau sampai Malaysia. Jika ingin mendaftarkan bisa melalui Pendaftaran Online dan program lebih jelasnya lihat di Program dan Biaya.

Dengan kemampuan teknologi dari Baba Studio ini, bisa jadi kita akan mengubah pola pengajian yang sederhana menjadi pertemuan yang kelihatan mewah dengan harga terjangkau serta mudah untuk diterima oleh audiensnya.

0 comments: