Spiga

Ingin Menjadi Abdur Rahman Bin ‘Auf

Hampir semua orang ingin yang terbaik. Ingin cerdas, kaya, penampilan mentereng dan lainnya. Kalau mencontoh zaman dahulu, ingin kaya seperti Nabi Sulaiman, atau seperti Abdur Rahman bin Auf di zaman permulaan Islam. Tidak mengapa kaya, bahkan kita harus kaya, untuk dapat dimanfaatkan untuk beribadah kepada Allah SWT.
Pada saat sekarang, untuk menjadi kaya, memang banyak caranya. Tidak hanya dengan bisnis tradisional. Namun juga bisa memanfaatkan teknologi, seperti internet ini. Bagaimana bisa menjadi kaya? Berfikir sederhana saja. Apa munfkin apa yang kita akses di internet akan terus bisa ada jika tidak bisa menghasilkan keuntungan, ya paling tidak bisa untuk operasional?
Salah satu cara untuk dapat menghasilkan uang diinternet adalah Formula Bisnis. Produk Formula Bisnis ini adalah Ebook Sistem Mesin Uang Otomatis. Ebook Formula Bisnis ini akan menuntun untuk membuat produk sendiri sebagai andalan bisnis online. Kemudian langkah-langkah selanjutnya untuk bisa sukses menghasilkan uang dan kaya secara materi. Bisa jadi juga kaya dalam pengetahuan dan pengalaman, sehingga bisa meningkatklan bisnisnya di kemudian hari.
Setelah menjadi mendaftarkan diri menjadi anggota, calon angota akan bisa mengakses materi yang ada. Baik berupa testimonial, saran-saran tentang pengguna internet di Indonesia, penghasilan di internet, apa yang akan didapatkan dari Formula Bisnis ini, biaya dan pembayaran serta bonus tambahan.
Setelah membayar, anggota bisa mendownload semua yang ditawarkan, baik berupa ebook, maupun semua bonus yang ada. Namun demikian, bekerja di internet sama dengan bekerja biasa. Jika tidak mau bekerja keras, terus menerus belajar dan mengikuti perkembangannya, mana mungkin akan menjadi kaya mendadak seperti apa yang diangankan. Itulah kunci utama sukses dari Formula Bisnis ini selanjutnya.

0 comments: